Gubernur NTB Lantik Muhammad Husni Sebagai Penjabat Bupati Sumbawa

Gubernur NTB Lantik Muhammad Husni Sebagai Penjabat Bupati Sumbawa

29 March, 2021

Mataram, BeritaSumbawa. Menindaklanjuti Surat penundaan pelantikan kepala daerah terpilih oleh Kemendagri khususnya terkait dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Sumbawa serta arahan Kementerian Dalam Negeri, Gubernur Nusa Tenggara Barat DR. H. Zulkieflimansyah, M.Si melaksanakan pengambilan sumpah/janji dan melantik Penjabat Bupati Sumbawa. Kemaren Senin (29/3) di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB di Mataram.

Sesuai Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.52-647 Tahun 2021 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat, Gubernur NTB melantik Ir. Muhammad Husni, M.Si yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi NTB menjadi Penjabat Bupati Sumbawa.

Dalam sambutannya Gubernur Zulkieflimansyah berpesan agar Penjabat Bupati Sumbawa melaksanakan penanganan Covid-19 di Kabupaten, melakukan konsolidasi dengan tokoh-tokoh di Sumbawa pasca pilkada dan membangkitkan motivasi ASN agar bekerja lebih baik lagi. Selain itu, diharapkan pula untuk terus melakukan perbaikan ekonomi masyarakat di masa pandemi ini.

Acara pelantikan ini, dihadiri oleh para pejabat dilingkungan Pemprov NTB, Sekda Sumbawa Drs. H. Hasan Basri, MM yang selama ini juga telah melaksanakan tugas-tugas sebagai pelaksana harian Bupati Sumbawa pasca selesainya Pemerintahan Daerah Kabupaten Sumbawa periode 2016-2021. (ra/mckabsumbawa)

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar