LAUNCHING GERAKAN MASKERISASI UNTUK ANAK-ANAK DALAM RANGKA PENANGGULANGAN COVID-19 DI KABUPATEN SUMBAWA

LAUNCHING GERAKAN MASKERISASI UNTUK ANAK-ANAK DALAM RANGKA PENANGGULANGAN COVID-19 DI KABUPATEN SUMBAWA

02 June, 2020
Hari ini, Selasa (2/6) bertempat di UPT Puskesmas Unit II Sumbawa, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa Ibu Hj. Amien Rahmani Husni Djibril secara resmi melaunching gerakan maskerisasi untuk anak-anak dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Sumbawa.
Kegiatan launching maskerisasi untuk anak-anak pada hari ini terselenggara atas kerja sama Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa dengan RSUD, Disnakertrans, DP2KBP3A, Dikes, Disos, Satgas Covid-19 Kab. Sumbawa, IDI, IBI, IAI, PPNI, PT. Brantas dan PT. Hiswana Migas.
Ketua TP PKK Kab. Sumbawa dalam sambutannya menghimbau kepada para orang tua, terutama kaum ibu, untuk lebih perhatian terhadap kesehatan bayi dan balitanya serta tidak membawa mereka keluar rumah dan berkumpul di tempat-tempat keramaian tanpa pengawasan.
Ketua TP PKK Kab. Sumbawa juga berharap kepada para kader posyandu dan seluruh Ketua TP PKK Se-Kabupaten Sumbawa agar masalah Covid-19 yang menimpa anak-anak dapat disosialisasikan, sehingga lebih menjaga anak-anak dari Covid-19.
Adapun kegiatan launching tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, sebagai langkah antisipatif guna menghindari penularan virus Covid-19.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar