Ny. HASAN BASRI RESMI JABAT KETUA DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN SUMBAWA.

Ny. HASAN BASRI RESMI JABAT KETUA DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN SUMBAWA.

28 October, 2019

Acara serah terima jabatan ketua Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Sumbawa yang dilaksanakan di Aula H. Aula H. Madilaoe ADT lantai III kantor Bupati Sumbawa pada Jum’at pagi (25/10/2019). Turut hadir Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kab. Sumbawa, Para Ketua organisasi Wanita dan para anggota Dharma Wanita Persatuan Kab. Sumbawa.

Penasehat DPW Kab. Sumbawa Ny Novrianty Rayes Mahmud Abdullah menyampaikan bahwa Sejalan dengan momentum serah terima jabatan ini, saya selaku penasehat dharma wanita persatuan kabupaten sumbawa mengucapkan selamat bertugas kepada ketua dharma wanita persatuan yang baru dilantik ibu Rohani Hasan Basri, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta dapat meningkatkan kinerja organisasi dharma wanita persatuan di masa mendatang. Saya juga berharap semoga dengan kepengurusan yang baru ini mampu membuat organisasi dwp kabupaten sumbawa bergerak ke arah yang lebih maju.

kepada ketua Dharma Panita Persatuan yang terdahulu, ibu Tuti Hernawati Rasyidi, saya menyampaikan penghargaan dan penghormatan yang tinggi, atas dharma bhakti serta keteladanan yang telah ditunjukkan selama memangku tugas sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sumbawa. Teriring do'a dan harapan, semoga seluruh ketulusan, keikhlasan dan kerja keras yang telah diberikan selama menjalankan tugas selaku ketua dharma wanita persatuan kabupaten sumbawa, senantiasa mendapat ridho allah swt.

Selanjutnya kepada para pengurus dharma wanita persatuan sebagai pendukung kinerja suami selaku ASN, dapat mengambil langkah-langkah strategis dalam menjawab tuntutan wanita ke depannya. Artinya DWP Kabupaten Sumbawa dapat menjadi suri teladan di tengah masyarakat sesuai dengan program DWP Kabupaten Sumbawa. Kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten Sumbawa untuk terus bekerja dengan baik dan meningkatkan persatuan dan kesatuan serta semangat yang kokoh dalam memajukan kesejahteraah masyarakat Kabupaten Sumbawa dan lebih aktif lagi dalam melaksanakan kegiatan yang akan dilaksanakan ke depannya.

SUMBER : Siaran Pers Humas Setda Kabupaten Sumbawa

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar