• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Web Admin Diskominfotik Kantor Bupati Garuda No.1 Sumbawa Besar
PENJABAT SEKDA BUKA STQ KORPRI 2019

PENJABAT SEKDA BUKA STQ KORPRI 2019

16 July, 2019

“Penyelenggaraan STQ KORPRI menjadi bagian penting dalam program pemerintah, guna meningkatkan sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa, khususnya menjadikan birokrasi yang bersih, berwibawa dan bermartabat, sesuai dengan tuntunan Al Quran”. Hal tersebut disampaikan Bupati Sumbawa melalui Penjabat Sekda Kab. Sumbawa, Dr. H. Muhammad Ikhsan, M.Pd., pada pembukaan STQ KORPRI Tingkat Kabupaten Sumbawa, di Aula Gedung Wanita Sumbawa Besar, Selasa 16 Juli 2019.

Dikatakan Bupati, bahwa kemajuan suatu wilayah akan sangat bergantung pada kualitas sumber daya manusianya, jika SDM-nya berkualitas rendah, maka akan menjadi beban bagi wilayah yang bersangkutan. Dijelaskan, untuk menjadi manusia yang berkualitas dan sebagai seorang muslim, kita harus mengamalkan apa yang diperintahkan dan menjauhi apa yang dilarang Allah SWT.

“Melalui STQ KORPRI ini saya berkeyakinan, apabila bacaan Al Qur’an benar -benar kita resapi, kita hayati serta kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari, akan tercipta kehidupan yang sejuk, suasana kerja yang nyaman, dan pelayanan terhadap masyarakat yang prima, yang pada akhirnya akan bermuara pada terciptanya masyarakat madani”, pungkasnya.

Sementara Ir. Nunung Nurhayati, selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan, tujuan diadakan STQ sebagai salah satu upaya pembinaan dalam meningkatkan sikap mental anggota ASN Kabupaten Sumbawa. STQ yang mengangkat tema “Melalui STQ KORPRI tahun ini kita Tingkatkan Disiplin dan Kinerja Aparatur Sipil Negara menuju Sumbawa Hebat dan Bermartabat” tersebut akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, 16 s.d. 18 Juli 2019 bertempat di Aula Kantor BPKAD Kab. Sumbawa. Turut hadir pada kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Dewan Hakim serta para peserta se Kabupaten Sumbawa.

SUMBER : Siaran Pers Humas Setda Kabupaten Sumbawa

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar