Username    Password 
Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Web Admin Ruang Server Dishubkominfo Kantor Bupati Lt.3 Jl. Garuda No.1 Sumbawa Besar         # Sukseskan Penerapan e-KTP di Kabupaten Sumbawa Untuk Mewujudkan Tertib Data Penduduk         # Pastikan Diri Anda dan Keluarga Telah Memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK) Sebagai Syarat Pembuatan e-KTP        
Daftar Buku Tamu

<< Halaman 2 dari 53 Halaman (524 data) >>    Ke Halaman :  
Search :

Selasa, 16 November 2010, 09:37 WIB
ILMAN

Kpd Yth Bapak-bapak yang bergelut di pemerintahan Sumbawa besar khususnya Sang Pemimpin. Saya pribadi sangat mengharapkan kemajuan desa darat tau terutama dalam bidang pariwisata. Tana Samawa memiliki potensi yang sangat besar dalam bidang pariwisata hanya saja banyak dari kita belum melihat dan mengkaji yang ada. kita memiliki obyek wisata yang sangat luar biasa, contohnya keindahan alam di pulau moyo, keindahan alam bawah laut yang diakui oleh para tourist manca negara alam laut pulau moyo, tanjung menangis, tanjung pasir. panorama alam semongkat budaya yng sangat luar biasa dan masih banyak lainnya. Terimakasih.

Senin, 9 Agustus 2010, 10:35 WIB
Bagong

Pak Bupati... Kapan ya PNS sumbawa dapa uang tunjangan kinerja dan uang lauk pauk?? kok yang dapat uang kinerja hanya Bappeda, DPKA dan Inspektorat. Emangnya hanya 3 badan dan dinas itu aja yang kerjanya berat.???? trus emang hanya mereka aja yang makan?? Bagaimana nasib kami2 ini yang kerjanya juga berat.... masuk setiap hari tapi penghasilannya beda sama mereka2 yang ada di Bappdea, DPKA, Inspektorat...... Ga adil banget sih.........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sabtu, 17 Juli 2010, 22:46 WIB
suar banu

ass.., saya banu.., ingin menanyakan apakah sekarang ada lowongan kerja di pemda..? karena saya ingin bkerja dan membangun untuk sumbawa.. terimaksi atas kemajuan sumbawa saat ini tercangkum lebih baik dari sebelumnya...
maaf...Informasi yang anda maksud belum ada, bila ada Informasi penerimaan CPNS Insya Allah akan kami umumkan melalui website ini, terima kasih

Selasa, 13 Juli 2010, 23:22 WIB
junidi Muhammad

apa kabar ? salam sejahtera buat PEMDA SUMBAWA. sbagai orang lopok sy sangat prihatin dengan DIAMNYA PEMDA terhadap penambangan liar di OLAT LABAONG. kurban mulai berjatuhan, ketiadaan aturan membuat HUKUM RIMBA berlaku dan meraja lela. Kita sdh merdeka 65 th, apa yg harus di tunggu??? ayo JM akhiri masa jabatan anda dengan KEPERDULIAN terhadap nasib rakyat. ini NYATA, dan ketika kearifan anda ditunjukkan dalam kondisi yg tepat SIMPATI itu akan muncul. SIAPA TAKUT ?? salam jun

Selasa, 6 Juli 2010, 22:18 WIB
ardian

assalamu'alaikum... tolong dong kalau ada data daftar pemilih tetap (DPT) kec. alas, dikrim ke email saya. saya sudah cari lewat internet tpi gak ketemu ketemu. Terima kasih byk sebelumnya. Wassalam.

Jum'at, 7 Mei 2010, 10:38 WIB
Suparno, S.Pd

mukrodin.wordpress.com
Saya (SUPARNO) pencipta lagu Mars Sabalong Samalewa, insyaAllah bulan Juni akhir akan berkunjung dan silaturohmi ke Pemda Kab.Sumbawa Besar berkaitan dengan penggunaan/pemanfaatan lagu Mars tersebut yang dijadikan lagu mars kab/lagu pendorong pembangunan...hal ini sudah kami konsultasikan dengan Yayasan Karya Cipta Indonesia/KCI yang menurutnya memang saya mempunyai hak moral dan hak ekonomi atas penggunaan lagu tersebut yg sudah berjalan sejak th 1996, trimakasih sebelumnya.

Senin, 3 Mei 2010, 22:34 WIB
Haris

Bisa kasih info tentang statistik jumlah penduduk sumbawa ga?? Terutama rasio kelahiran pria dan wanita, rasio pada masa produktif, dan rasio pada usia di atas 65 tahun. klo bisa rasio kematiannya juga boleh. Terima kasih sebelumnya.
untuk informasi yang anda maksud akan kami koordinasikan ke Kantor statistik sumbawa

Selasa, 27 April 2010, 08:43 WIB
wiksina

kok beritanya sdh telat diperbaharui, tidur ya pegawainya. atau lebih banyak ngenetnya daripada kerjanya.
mohon maaf... pada website ini hanya menampilkan berita-berita yang berisi tentang pemerintahan, pembangunan dan potensi potensi daerah sehingga belum tentu setiap hari kami dapat mengupload berita tersebut diatas yang layak untuk ditampilkan..... terima kasih atas apresiasi anda..

Jum'at, 16 April 2010, 20:53 WIB
emha tamrin

kapan diknas bs membuat website khusus shg laporan bulanan semua sekolah bs dikirim secara on line tdk lg hrs bersusah payah,lumayan u/ efisiensi anggaran dan waktu
Untuk Informasi yang anda maksud silahkan kunjungi website Diknas Sumbawa (www.diknas-sumbawa.com)

Jum'at, 12 Maret 2010, 07:02 WIB
sman1maronge

SMA Negeri 1 (persiapan) Maronge, telah mendapat ijin penerimaan siswa baru tahun Pembelajaran 2010/2011 dari Dinas Diknas Kab. Sumbawa. Untuk pengadaan tanah dan bangunannya telah diusulkan melalui Musrenbang Kec. Maronge Tahun 2010. Semoga mendapat perhatian dari Pemkab Sumbawa. Terima Kasih......!!!!! (Ketua Panitia Pendirian Saparuddin,S.Pd.)

Berita Terkini
Galeri Foto index »

Home   |   Buku Tamu   |   Perizinan   |   Links   |   Site Map   |   Hubungi Kami
Sambutan Bupati   |   Profil SKPD   |   Ke Sumbawa   |   Cerita Rakyat   |   Agenda   |   Forum Diskusi
Copyright © Kabupaten Sumbawa. All rights reserved. Developed by Citraweb Nusa Infomedia.