Username    Password 
Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Web Admin Ruang Server Dishubkominfo Kantor Bupati Lt.3 Jl. Garuda No.1 Sumbawa Besar         # Sehubungan Dengan Adanya Permasalahan NIK KTP Dalam Proses Pendaftaran CPNS 2014 di Panselnas, Silahkan Menghubungi BKPP Sumbawa Bidang I         # Untuk dapat mengikuti seleksi Tes CPNS Jalur Umum 2014, Silahkan mendaftar melalui situs www.sscn.bkn.go.id dan www.panselnas.menpan.go.id        
Daftar Buku Tamu

<< Halaman 2 dari 53 Halaman (530 data) >>    Ke Halaman :  
Search :

Jum'at, 1 Juli 2011, 17:43 WIB
kinkin

kembali,, gerbong mutasi bergerak setelah lama masuk dok, merujuk ucapan pak wabup mutasi adalah kebutuhan organisasi yang diperlukan untuk penyegaran dan mendorong kinerja organisasi lebih maksimal,,,, tetapi,,,, eh tetapi,,,, kok lagi-lagi gerbog mutasi hanya untuk memenuhi nafsu terhadap kekuasaan dengan mengangkat kroninya,,,, ah,,, kasian pemerintah sumbawa kapan bisa keluar dari kebodohan terstruktur seperti ini,,,,, payahhhhhhhhhh,,,, emangnya PEMKAB SUMBAWA ini milik nenek moyangnya,,,,,, kok sampai nggak ngeliat DUK,,,, yang III/c staf banyak eh,,, malah III/b belum juga setahun malah dipromosi,,,,, BAPERJAKAT perlu diklat menajamen kepegawaian lagi tuh,,,

Rabu, 11 Mei 2011, 12:29 WIB
budi

www.belajaraffiliasi.co.tv/2011/05/mercedes-benz-mobil-mewah-terbaik.html
Semoga Kab. Sumbawa semakin maju dan sukses. Tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Terima kasih.

Jum'at, 11 Februari 2011, 14:18 WIB
MDPulsa

www.mdpulsa.com
Sumbawa penuh Potensi Alam dan Wisata. Majulah Sumbawa dengan Potensimu. BRAVO!

Minggu, 6 Februari 2011, 15:54 WIB
Hendra Indersyah

www.facebook.com/hendra.indersyah1
INFO, sehubungan komen saya di Buku Tamu ini tgl 16 & 17 Feb 2008, sbb.: Ingin tulis/mewujudkan makalah "Amandemen Kontrak Karya & Persoalan Divestasi NNT". 1. UU Pertambangan Minerba & Amandemen Kontrak Karya NNT. 2. Persoalan Divestasi NNT: Peta Masalah Saat Ini. 3. Analisis Cost-Benefit. 4. Teori Divestasi. 5. Skenario Terbaik Divestasi NNT. Terima kasih.
bila anda ingin menulis makalah silahkan kirim ke email soel@sumbawakab.go.id insya Allah akan kami upload pada menu artikel di website sumbawakab, terima kasih

Selasa, 14 Desember 2010, 14:38 WIB
Indra Ardiyansyah K

Assalamualaikum, Salam Kenal... Buat team admin...sy ingin menanyakan apabila ada saran/masukan2 khususnya kpd pejabat pemda sumbawa yg ditujukan demi kemajuan tanah samawa apakah disampaikan kpd ybs dan apakah feedbacknya akan diinfokan kepada sipengirim? demikian, satu lagi mohon profil tanah samawa baik sejarah, perkembangan perekonomian terutama laporan APBD kalau bisa diaupdate shga investor sblum ke sumbawa bisa melihat prospectnya trlbh dahulu melalui website ini. bravo sumbawa

Kamis, 2 Desember 2010, 11:20 WIB
satria harahap

Kepada Yth. Pejabat2 Kab. Sumbawa saya mw tanya nasib GTT dan PTT di Kab. Sumbawa, karena sejak tahun 2006 belum ada kejelasan akan status mereka. kalo memang kuota guru dan pegawai Diknas kab. Sumbawa sudah penuh, apa tidak bisa di tempatkan di instansi lain? Karena kasihan Teman2 yang sudah mengabdi sukarela sekian lama tapi sampai sekarang belum jelas statusnya! (kontrak, honor daerah maupun Capeg). mohon kejelasannya n bwat tman2 yG mW Gbung * fb : azka cocexzamawa

Selasa, 16 November 2010, 09:37 WIB
ILMAN

Kpd Yth Bapak-bapak yang bergelut di pemerintahan Sumbawa besar khususnya Sang Pemimpin. Saya pribadi sangat mengharapkan kemajuan desa darat tau terutama dalam bidang pariwisata. Tana Samawa memiliki potensi yang sangat besar dalam bidang pariwisata hanya saja banyak dari kita belum melihat dan mengkaji yang ada. kita memiliki obyek wisata yang sangat luar biasa, contohnya keindahan alam di pulau moyo, keindahan alam bawah laut yang diakui oleh para tourist manca negara alam laut pulau moyo, tanjung menangis, tanjung pasir. panorama alam semongkat budaya yng sangat luar biasa dan masih banyak lainnya. Terimakasih.

Senin, 9 Agustus 2010, 10:35 WIB
Bagong

Pak Bupati... Kapan ya PNS sumbawa dapa uang tunjangan kinerja dan uang lauk pauk?? kok yang dapat uang kinerja hanya Bappeda, DPKA dan Inspektorat. Emangnya hanya 3 badan dan dinas itu aja yang kerjanya berat.???? trus emang hanya mereka aja yang makan?? Bagaimana nasib kami2 ini yang kerjanya juga berat.... masuk setiap hari tapi penghasilannya beda sama mereka2 yang ada di Bappdea, DPKA, Inspektorat...... Ga adil banget sih.........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sabtu, 17 Juli 2010, 22:46 WIB
suar banu

ass.., saya banu.., ingin menanyakan apakah sekarang ada lowongan kerja di pemda..? karena saya ingin bkerja dan membangun untuk sumbawa.. terimaksi atas kemajuan sumbawa saat ini tercangkum lebih baik dari sebelumnya...
maaf...Informasi yang anda maksud belum ada, bila ada Informasi penerimaan CPNS Insya Allah akan kami umumkan melalui website ini, terima kasih

Selasa, 13 Juli 2010, 23:22 WIB
junidi Muhammad

apa kabar ? salam sejahtera buat PEMDA SUMBAWA. sbagai orang lopok sy sangat prihatin dengan DIAMNYA PEMDA terhadap penambangan liar di OLAT LABAONG. kurban mulai berjatuhan, ketiadaan aturan membuat HUKUM RIMBA berlaku dan meraja lela. Kita sdh merdeka 65 th, apa yg harus di tunggu??? ayo JM akhiri masa jabatan anda dengan KEPERDULIAN terhadap nasib rakyat. ini NYATA, dan ketika kearifan anda ditunjukkan dalam kondisi yg tepat SIMPATI itu akan muncul. SIAPA TAKUT ?? salam jun

Berita Terkini
Galeri Foto index »

Home   |   Buku Tamu   |   Perizinan   |   Links   |   Site Map   |   Hubungi Kami
Sambutan Bupati   |   Profil SKPD   |   Ke Sumbawa   |   Cerita Rakyat   |   Agenda   |   Forum Diskusi
Copyright © Kabupaten Sumbawa. All rights reserved. Developed by Citraweb Nusa Infomedia.