Username    Password 
Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Web Admin Ruang Server Dishubkominfo Kantor Bupati Lt.3 Jl. Garuda No.1 Sumbawa Besar         # Untuk dapat mengikuti seleksi Tes CPNS Jalur Umum 2014, Silahkan mendaftar melalui situs www.sccn.bkn.go.id dan www.panselnas.menpan.go.id        
Berita

INDEX BERITA

Senin, 14 Januari 2008, 10:04 WITA
Bank Mega Cabang Sumbawa Resmi Beroperasi

Bank Mega Cabang Pembantu Sumbawa yang diresmikan Jum'at (11/01) lalu, merupakan jaringan ke 161 di seluruh Indonesia. Kantor Cabang yang berdiri megah di lokasi strategis jalan Diponegoro tersebut, merupakan perluasan jaringan pertama pada 2008 ini.

Bank yang memperoleh award dari dalam dan luar negeri ini, beroperasi berdasarkan Ijin Bank Indonesia Nomor 9/89/DPBI?DAB1/Mtr bertanggal 17 Desember 2007.

Pada peresmian kantor Bank itu, Senior Vice President PT Bank Mega Tbk, Dony Oskariya mengatakan, kehadiran Bank Mega di Sumbawa untuk menambah pelayanan perbankan yang berkualitas selain wujub peran serta pengembangan infrastruktur ekonomi dan menciptakan lapangan kerja baru.

Bank Mega tegas Dony, adalah Bank devisa yang sehat. Kerja keras Bank Mega sebagai bank nasional, telah menorehkan berbagai pernghargaan dari berbagai institusi nasional dan internasional, diantaranya penghargaan BPR Lingkage Program dari BAnk Indonesia, Service Ekellence Award dari MRI, Infobank Award dengan predikat sangat bagus, Visa Internatsional untuk kategori Outstanding Perpomer--Volume Growth Award dan Gold Medal Quality Crown Award dari Business Initiativ Direction yang berkedudukan di Spanyol.  

"Tahun 2007 ini, Bank Mega melakukan Public Offering Obligasi Subordinasi berjangka waktu 10 tahun sebesar Rp. 1 triliun. Dana ini digunakan untuk meningkatkan kemampuan modal perusahaan serta sebagai sumber pendanaan jangka panjang guna meningkatkan aktiva produktif, khususnya meningkatkan fasilitas kredit perseroan".

"Langkah ini merupakan langkah awal untuk mewujudkan cita - cita besar Bank Mega menjadi Bank Nasional dengan visi Bank Mega menjadi Bank Kebanggaan Bangsa," tandas Donny.

Bank Mega hadir dengan beragam program inovatif, yakni Tabungan Mega Rencana. Produk ini merupakan produk tabungan Bank Mega dengan cara disiplin menabung yang dilengkapi dengan fasilitas gratis perlindungan asuransi.

Tabungan Mega Rencana menyediakan hadiah sesuai dengan keinginan nasabah seperti Kartu Kredit Mega PAss Visa Elektron yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM yang memiliki akses ke lebih 10.000 ATM (BCA dan Bersama) dan puluhan ribu ATM di seluruh dunia.

Untuk kartu kredit Mega Visa, Bank Mega memiliki strategi five stickiness yaitu mega food, mega fashion, mega pay, mega tronic dan mega travel yang didukung kerjasama dengan tenat - tenat ternama.

Selain program tersebut, juga layanan Tabungan Mega Ultima, yakni tabungan yang menawarkan bunga setinggi deposito untuk para nasabah dengan syarat minimal saldo Rp. 100 juta. Juga memberikan pelayanan Tabungan Maxiu--tabungan dnegan suku bungan yang diseuaikan dengan saldo. Semakin tinggi saldo di tabungan, semakin tinggi pula tabungan yang diberikan.

Ada pula tabungan Mega Dollar yang merupakan jenis tabungan dengan setoran minimal USD 100.

Sejalan dengan program peningkatan portofolio kredit, Bank Mega juga memberikan produk pelayanan berupa Mega Refund (pokok pinjaman kembali 100 %) merupakan program consumer loan dimana nasabah yang mengajukan kredit konsumsi, akan memperoleh kembali pokok pinjamannya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Unit kredit, juga disediakan pelayanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Mega Griya dan Kredit Pemilikan Kendaraan Bermotor (Mega Oto).

Pada kesemaptan peresmian tersebut, Bupati Sumbawa yang diwakili Sekda setempat, Dr Ir H. A. Kahar KArim MM menyatakan pemerintah pemerintah daerah bersama menyambut baik program dan pelayanan yang diberikan Bank Mega. Kahar Kasrim berharap, staf dan karyawan Bank Mega mengedapankan profesionalisme dan disiplin yang tinggi dalam melayani masyarakat. "KAmi berharap keberadaan Bank Mega dapat memajukan dan meningkatkan pertumbuhan perekonomian di daerah ini," harapnya  


Sumber : HU, Gaung NTB
Print Version | Beri Komentar


Daftar Komentar


Berita Terkini
Galeri Foto index »

Home   |   Buku Tamu   |   Perizinan   |   Links   |   Site Map   |   Hubungi Kami
Sambutan Bupati   |   Profil SKPD   |   Ke Sumbawa   |   Cerita Rakyat   |   Agenda   |   Forum Diskusi
Copyright © Kabupaten Sumbawa. All rights reserved. Developed by Citraweb Nusa Infomedia.